Sejarah
Twitter adalah platform mikro-blogging dimana tersebar berbagai macam utas yang dibuat oleh penggunanya dengan beragam topik, mulai dari utas cerita horor, cerita percintaan, pendidikan, resep memasak, tips investasi, sampai psikologi pun ada, karena semua pengguna dapat menuliskan ceritanya sendiri dalam bentuk utas di twitter.

Banyak pengguna merasa kurang nyaman, kurang fokus, atau bahkan risih dengan tampilan utas/thread di twitter yang mana icon, avatar, dan nama penulisnya terkadang menghalangi fokus untuk membaca? Seperti inilah tampilannya:



Dari situlah ide untuk membuat bot dan situs ini bermula. Situs ini membantu kamu membaca utas di twitter dengan tampilan yang lebih nyaman dibaca seperti kita membaca blog. Situs ini merupakan versi beta sehingga fiturnya masih terbatas, tetapi seiring berjalannya waktu fitur situs ini nantinya akan terus diperbarui.

Jika kalian menemukan bug/masalah mengenai bot maupun situsnya, kalian bisa melaporkannya kepada kami di halaman https://bacautas.com/feedback agar bug tersebut segera kami selesaikan.

Terimakasih telah berkunjung!

Contact: krisnawij@gmail.com